Aslikan Windows Anda dalam 1 Menit

Posted: Februari 12, 2010 in software
Tag:, , , , , , , ,

Apakah anda memiliki masalah dengan windows palsu atau bajakan anda? Solusinya ada disini, hehehe (kayak seles aja gw)

Ya, saya Cuma mau sharing aja tentang pengetahuan saya pada kalian semua para pencinta windows tentunya. Banyak dari kita yang masih menggunakan windows bajakan. Hal itu cukup memperhatinkan di Indonesia kita ini ( padahal punya gw juga palsu heheh), memang sih harganya tak semurah yang kita bayangkan. Sekitar  1.xxx.xxx, tentunya bayak orang yang mencari gratisan. Tapi ternyata Microsoft windows ini tidak bisa di bodohi begitu aja.

Langsung aja deh, ketika kita sedang enak enakan berselancar internet  di rumah kita sendiri atau di computer manapun, terkadang kita lupa untuk mematikan windows update manager sehingga tanpa kita sadari aplikasi ini akan mengakses internet secara leluasa untuk mengupdate windows yaitu dengan menghubungi  situs Microsoft windows. Hal ini akan di manfaatkan oleh windows untuk men-scan computer kita, tetapi hal ini biasanya Cuma di lakukan 2x seminggu. Meskipun begitu, ternyata Microsoft ini pandai menyamar, ia menyisipkan sebuah program ke computer kita melewati  file updater yang kita download. Setelah selesai windows akan meminta user untuk merestart ulang computer untuk memastikan system di update, meskipu anda dapat menundanya dan merestartnya nanti.

Pada saat restart/menyalakan computer windos akan menset ulang system windows anda dan melakukan penyechanan ke computer anda untuk memastikan computer telah terupdate dengan baik, tapi pada kesempatan ini juga program tak di kenal itu melakukan aksinya ia menscan computer kita apakah windows tersebut asli atau bukan.

Setelah computer selesai scaning, jika anda mendapati sebuah kotak dialog seperti gambar di bawah ini sebelum memasuki desktop anda berarti sudah di pastikan windowsnya palsu.

Hal itu di tandai juga dengan munculnya gambar seperti ini di bagian pojok kanan bawah dekstop anda dan wallpaper anda tidak muncul di desktop.

Sudah di pastikan  Microsoft windows meng-hack computer anda? Lalu bagai mana mengatasinya ada beberapa cara untuk mengatasinya yang saya ajukan ke pada anda, yaitu:

  1. Tentunya anda harus membeli yang baru dengan keasliannya, tapi itu cukup berat bukan?
  2. Anda bisa menghilangkan program tersebut dengan menggunakan  RemoveWGA yang bisa anda download disini

Jalankan program tersebut, jika diminta untuk merestart system anda lakukan saja. setelah selesai semuaya anda tidak akan lagi mendapati hal hal yang mencurigakan dari windows anda dan windows anda kini akan aman untuk sementara waktu untuk itu, sehingga perlu adanya tahap selanjutnya untuk mencegah tragedi tersebut untuk kedua kalinya.

Anda harus mematikan windows automatic update dengan car klik   kanan MyComputer >> Klik tab Automatic Update >> Pilih Turn Off.

Komentar
  1. sqa indonesia mengatakan:

    Huhuhu pembajakan gan… tapi nice info

  2. balitech mengatakan:

    Bisa juga dengan main registry mas tanpa perlu software yg kadang gak begitu berguna…saya tambahin nih caranya (bukan sok jago tpi sok tau..hahahaha) :
    1. Buka regedit (tau kan caranya..start–run–regedit)
    2.cari HKEY_LOKAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\Winlogon\Notify
    3.ada folder yng namanya WGAlogon..hapus tuh folder sampe k nenek moyangnya..
    4.tutup registry..restart komputer…saat hidup login melalui Save Mode (tau kan caranya..tekan F8)
    5.buka explorer…cari C\Windows\System32
    6.cari file dengan nama wgalogon…pokoknya yang ada nama keluarga wga di hapus sampe mampus tak terhendus….
    7.restart deh kompie u…sekarang AMAN..gak ada lgi tu namanya wga-wga an….

    Semoga membantu…dan mohon kunjung baling gan..hehehe..komen d blog ane jg yaa…Sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s