Permen Karet Pintar,Perlu Dicoba Masyarakat Indonesia

Posted: Februari 28, 2010 in berita, Kesehatan, pendidikan, Teknologi
Tag:, , , , , , , , , , ,

Huy guys!  Apa kabar ne? kali ini aku mau ngejelasin tentang permen karet pintar!  Mau tahu???? Terus baca!

Siapa si yang tak kenal apa itu permen, termasuk buah hati Anda. Menurut jenisnya, ada begitu banyak ragam permen. Sebut saja permen karet, permen jeli, permen empuk, permen kristal, dan masih banyak lainnya. Ada juga permen cokelat atau permen karamel yang berbahan dasar gula yang mengalami pemanasan hingga berubah warna jadi kuning kecokelatan.

Bentuknya sendiri juga tak kalah beragam, dari yang bulat, lonjong, panjang, persegi sampai bentuk-bentuk lucu menyerupai binatang atau benda kesayangan si kecil. Belum lagi coraknya yang juga amat beragam bak pelangi. Rasanya? Wow, tentu beragam pula. Entah itu manis, asem, rasa jahe, mint atau rasa lainnya.

Meskipun begitu tahukan anda bahwa permen karet itu adalah makanan junk food alias makanan yang tidak banyak mengandung gizi. Permen karet juga menyebabkan anak kehilangan nafsu makan sehingga dikhawatirkan anak akan mengalami gizi buruk. Tetapi tahukah anda kalau di jepang itu ada yang namanya permen karet bikin pintar. Permen karet ini dibuat oleh  dokter ahli otak dari Departemen kesehatan Jepang.

Jepang telah mengeluarkan produk teknologi terbarunya berupa permen karet yang dapat meningkatkan/merangsang pertumbuhan otak manusia. Dengan makan permen karet pintar ini sang anak (pelajar/siswa) akan lebih mudah untuk berfikir dan menerima informasi yang disampaikan.  Sehingga anak akan semakin smart, semakin cepat berpikirnya, semakin jernih berpikirnya. Selain itu permen karet ini juga dapat meningkatkan daya ingat seseorang. Hal ini berarti bahwa akan ada perbaikan bagi orang yang mangalami gangguan daya ingat.

Permen karet ini mengandung phosphatide, fatty acid (DHA+EPA) ,CoenzymeQ10 , dan Ginkgo Biloba Extract sebagai komponen berguna utama, terbukti secara medis, misalnya kekuatan daya ingat meningkat, kekuatan atensi atau meningkatnya perhatian, serta berguna pula dalam membentuk kestabilan emosi.

Penelitian mengatakan sampai saat ini  tidak ditemukan adanya dampak negatif apa pun dalam mengkonsumsi permen karet pintar ini  Produk ini pun sudah mendapat ijin/lisensi dan telah didaftarkan di Departemen Kesehatan Jepang. Produk ini adalah buatan Dr. Jun Matsuyama, dokter ahli Anti Aging di Jepang, bersama dokter-dokter Jepang lain satu timnya.

Model permen karet ini biasa saja seperti permen karet umumnya. Makannya harus dikunyah pelan sehingga peresapan dan efektivitas zat di dalamnya lebih baik dan langsung ke bagian otak kepala dan setalah rasanay hilang permen ini harus dibuang jangan ditelan. Menurut Dr. Jun, selain meningkatkan daya kerja otak lebih baik lagi, juga membuat kesegatan tubuh lebih baik dan pada akhirnya anti (penuaan = menjadi tua) dapat diperlambat.

Mungkin untuk kemajuan pendidikan di Indonesia ini saya setuju juga sebenarnya kalau pembagian permen karet ini secara gratis di masyarakat Indonesia atau paling tidak dijual dengan harga murahlah kayak permen biasa umumnya heheheh ( Penasaran Pengen nyoba kali aja habis ngunyah langsung pinter hehe tapi ga mungkin…..)

Untuk pemesanan dan info lebih lengkap klik disini

Komentar
  1. A.J.I mengatakan:

    taoi kalu makan permen itu tanpa belajar sama ja dunx,…hehe tapi ini adalah penemuan kecil untuk hal yang besar seperti merangsang anak menjadi lebih kreatif

  2. rauff mengatakan:

    nyimak dulu gan trus close😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s