Softwere Blogger untuk Meningkatkan Alexa Rank

Posted: Maret 14, 2010 in berita, bisnis
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Tentunya untuk kita, sebagai blogger Indonesia sangat tertarik dengan hadirnya softwere ini. soft ware yang hanya berukuran kurang dari 2 Mb ini dapat menaikan  alexa rank anda. Caranya tidaklah cukup sulit. Softwere ini saya dapatkan ketika saya sedang mampir ke indoblogger.com . eh tau tau kok  ngelihat ada artikel yang menarik. Car meningkatkan alexa rank.

Softwere ini terbukti ampuh untuk meningkatkan alexa rank anda. Dan ini nyata saya yang mengalaminya sendiri. Setelah saya menggunakan softwere ini, alexa rank saya turun drastic sampai 5 juta. Saya juga tak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Setahu saya, saya hanya menyalakan softwere ini selama 5 jam saat online di internet. Kemudian keesokan harinya, Alexa rank saya telah turun seperti itu. Jadi memang softwere ini terbukti ampuh.

Untuk mendownload softwere dan tutorialnya silahkan ikuti perintah berikut:

  1. Download softwerenya disini.
  2. Install di computer anda. Jika nanti disuruh untuk merestart computer anda. Lakukan saja!
  3. Jalankan programnya.
  4. Step 1:
  • Isi  kalom “URL to send to”  dengan website anda. Klik “add”. Masukaan website apa saja yang ingin anda tingkatkan alexa ranknya.
  • Pilih “ use selected URL” bila anda ingin hanya satu website tertentu saja  dari daftar tadi yang ingin anda tingkatkan ranknya.
  • Pilih “ Rotate all URLs”. Ketika anda ingin meningkatkan semua website yang ada pada daftar.
  • Klik “Next step”

5. Step 2:

  • Is berpapun angka  pada kolom “threads”
  • Pilih Default proxy pada kolom ”selected proxy list”
  • Klik “Next step”

6.  Klik start.
7. Tunggu saja. Semakin lama anda menyalakannya ketika anda sedang      online maka semakin drastic juga alexa ranak anda akan turun.

SELAMAT MENCOBA

Komentar
  1. allezzii mengatakan:

    makasih banyak nih ilmunya,
    langsung ke tkp dah..

    sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

