Free Download Manga Naruto Shippuden Chapter 488

Posted: Maret 25, 2010 in Anime Manga
Tag:, , , , , , , , , ,

Sebelumnya bagi para fans naruto yang belum download chapter 487, ga usah sungkan wat download aja disini …..

Chapter ini berjudul The villages. Menanggapi pembentukan pasukan ninja yang beranggotakan 5 kage haruslah mendapat persetujuan dari fundal lord di setiap negara. msetelah mengalami diskusi, masing masing negara kini telah menerima adanya pembentukan pasukan tersebut karena uchiha madara telah mendeklarasikan perang dan akan menghancurkan seluruh negara menggunaka kekuatan 7 biju.

Naruto telah menceritakan semua apa yang dirasakannya pada saat ia menatap sasuke tadi. Ketika teman temannya mengatakan bahwa mereka akan membunuh sasukke tetapi naruto menolak mereka dengan alasan karena level mereka masih rendah bahkan dia mengatakan kalau dirinya pun masih kalah. Mereka tidak boleh menatap mata sasuke karena sangat berbahaya. Dia juga mengatakan yang pantas membunuh sasuke adalah dirinya(naruto). entahlah dia tidak akan mengatakan alasannya.

Kondisi konoha begitu kritis, hokage ke-7 telah mati di tangan sasuke. konoh telah banyak kehilangan ninja hebatnya. Tetapi kini  para penasihat memilih hatake kakashi sebagai hokage yang baru. peresmian pun diadakan oleh para petinggi konoha tetapi ditengah peresmian tersebut laporan mengatakan bahwa tsunade masih hidup. apakah yang  akan terjadi? akankah kakashi menjadi hokage ke-8?

Madara kini telah berhasil mentransplantasikan mata itachi ke tubuh sasuke dan sasuke kini akan semakin kuat. Ia kini telah memiliki mata abadi seperti mata milik madara . Yaitu, mata abadi yang tak akan pernah kehilangan cahaya lagi.

untuk selengkapnya silahkan di download disini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s